Pertanyaan dan komentar

  • Apakah anda seorang dokter sehingga merekomendasikan obat ini?
Saya bukan dokter, tapi saya korban penyakit kuku cantengan. (kuku saya berbau, bernanah dan bengkak)

  • Kenapa anda tidak publikasikan secara bebas resep ini?
Tidak boleh dan itu melanggar, Karena resep obat kuku ini juga kadang digunakan oleh dokter kulit, makanya saya tidak tulis bebas. Coba surfing di internet ada tidak yang mempublikasikan resep dokter? tentu tidak ada.

  • Berarti anda illegal dong menjual resep ini?
Sebenarnya saya tidak menjual resep ini, karena obat ini khusus kondisi kuku tangan saya, kalau anda merasa kondisi kuku tangan/kakinya seperti saya, silahkan minta via sms kepada kami. Kalau kondisinya tidak seperti kuku saya, ya...  jangan pesan, Karena saya bukan seorang dokter, apa yang saya tahu terbatas pada kondisi kuku saya.

  • Kok dikenakan biaya pulsa 10.000?
Berapa banyak orang yang minta resep ini melalui sms, Tidak mungkinlah saya menjawab sms anda tanpa pulsa..(apes dong saya isi pulsa terusss!!!). Itupun pulsa 10.000 kemungkinan akan habis konsultasi kedepannya, jadi tidak usah dipermasalahkan yang 10.000 itu.

  • Apakah dijamin akan dikirimkan sms ke nomor saya?
Ya, kalau anda sudah mentransfer pulsa, saya akan balas sms anda

  • Susah tidak mencari obatnya dan cara meraciknya?
Silahkan ke apotik di sekitar anda beli obatnya, Karena obat ini adalah umum dijual dipasaran maka tentu mudah anda mendapatkannya di apotik, cara meraciknya pun sangat gampang, tergantung komposisi/perbandingannya (kami akan sms cara meracik dan perbandingannya)

  • Berapa harga obat itu kalau saya beli di apotik?
Harga totalnya tidak lebih dari Rp.30.000,-


  • Berapa lama saya bisa gunakan obat itu dan berapa lama untuk penyembuhan kuku saya?
Tergantung dari kondisi kuku anda, kalau sama dengan kuku saya kemungkinan 2 minggu sudah terasa perubahannya, kuku sudah hilang peradangannya, bengkak sudah hilang, bau juga sudah tidak ada.. Kalau kondisinya lebih parah kemungkinan pengobatannya bisa sampai 1 bulan (anda harus beli 2 x salepnya), untuk perawatan lanjutan sebaiknya gunakan 1x sehari saja.



  • Apakah dijamin sembuh kuku saya?
Kalau dari pengalaman saya menggunakan obat tersebut bisa menyembuhkan cantengan/bengkak/bau kuku saya. Untuk kuku anda, saya hanya bisa membantu anda memberikan solusi, mengenai kesembuhannya saya tidak bisa jamin karena salah satu faktor utama kesembuhan kuku anda adalah perawatan selama proses pengobatan. Meskipun anda mengobati setiap hari namun tidak memperhatikan masalah kebersihannya tentulah tidak akan sembuh.

  • Apakah resep ini  boleh saya berikan kepada orang lain atau publikasikan ke media (internet sms, facebook, twitter email, dan lainnya)?
Anda harus membaca isi perjanjian sebelum mentransfer pulsa ke nomor kami, karena ini masalah yang sangat sensitif dan akibatnya bisa sampai dunia-akhirat, pertimbangkan dulu sebelum transaksi/transfer pulsa. lihat perjanjian disini

  • Bagaimana cara transaksi ?
Sekali lagi baca perjanjian sebelum transfer.
Bagi anda pengguna telkomsel (AS atau Simpati) silahkan transfer dari HP anda 
*858*085259200887*10000#  OK/Yes


Bagi pengguna XL dan Indosat silahkan transfer pulsa ke :


XL              : 081 935 503 188

INDOSAT     : 085 756 857 989




Bagi pengguna ( selain telkomsel, XL, indosat): 
Kirim nomor voucer pulsa AS/Simpati dari HP ANDA  kirim ke  085 259 200 887




------