Cara order resep obat kuku

  1. Transfer pulsa 10.000  ke nomor Admin
  2. Isi dan kirim data dibawah ini (wajib karena akan kami data nomor anda , kedepannya bila ada informasi terbaru yang harus kami sampaikan, kami dengan mudah mengecek status pendaftaran anda sebelumnya)
  3. Informasikan melalui sms ke admin 085 259 200 887
  4. Kami akan mengirim "info obat dan teknik meracik" via SMS atau email


FORM PENGISIAN DATA


ISI PERJANJIAN   (wajib dibaca sebelum transaksi)
  • SAYA Ikhlas dan setuju untuk membayar informasi ini dengan transfer pulsa seharga 10 ribu ke nomor HP ADMIN
  • SAYA berjanji untuk tidak membocorkan  dan atau memberitahukan resep NAMA OBAT dan TEKNIK MERACIK kepada orang lain.
  • SAYA berjanji tidak akan  mempulbikasikan NAMA OBAT dan TEKNIK MERACIK dengan cara apapun dan di media manapun termasuk via internet / sms / email tanpa izin ADMIN blog ini.
  • Bila SAYA  membocorkan info NAMA OBAT dan TEKNIK MERACIK kepada orang lain dan atau  mempublikasikan NAMA OBAT beserta TEKNIK MERACIK  di media Internet / sms / email / koran dan media lainnya, SAYA bersumpah  untuk menanggung resiko di AKHIRAT dengan cara memberikan semua amal kebaikan saya dan mengambil semua amal buruk  ADMIN blog ini.
  • Dengan mentransfer Pulsa atau mengirim nomor voucer pulsa ke No. Admin , berarti persyaratan diatas saya terima dan saya setujui.


(SELANJUTNYA ISI IDENTITAS ANDA)


--------------------