obat kuku cantengan,bengkak dan berbau

Anda mengalami kuku seperti di bawah ini ???? 
Obati segera, karena saya yakin anda pasti tersiksa!!!











SEPUTAR TENTANG OBAT KUKU KAKI CANTENGAN
(berdasarkan testimoni saya)




Penyebab

Disebabkan oleh berbagai faktor, seperti memotong kuku terlalu pendek sehingga ujung kuku merobek kulit ketika tumbuh, memakai sepatu yang terlalu ketat, dan gerakan kaki yang berhenti secara tiba-tiba ketika berolah raga, seperti basket dan bulutangkis, sehingga kuku menghujam ke dalam kulit menimbulkan infeksi,
kuku kotor sehingga jamur bersarang dalam kuku dan kulit. (umumnya disebabkan karena jamur/bakteri sehingga kuku bau dan bernanah)



Pengobatan

Saya membuat blog ini karena saya sendiri pernah mengalami kuku cantengan. Saat pertama kali kena, tangan saya sangat gatal, mungkin akibat kuman yang bersarang (lihat gambar kuku tangan bagian kiri bawah).
Lebih parahnya lagi, pertumbuhan  kuku memanjang kesamping sehingga pembengkakan dan rasa nyeri, dan yang paling tidak enak karena mengeluarkan bau busuk disertai nanah. Berbagai macam obat saya sudah pakai (minyak tanah, salep, betadine, alkohol, sampai obat sariawan albotil pernah saya pakai).
Namun hasilnya nihil!!!! Karena saya merasa  sangat tidak PD, akhirnya saya berusaha menemukan resep obat khusus untuk kuku cantengan tersebut, dan setelah pengobatan berlangsung Alhamdulillah, sudah sembuh.


Bagaimana proses pengobatan kuku saya ?

(Maaf..kalau warna gambar tidak sama  karena ponsel yg saya pakai waktu itu berbeda)

jari kuku saya saat bengkak


Hari ketiga setelah pengobatan


Hari ke 14 setelah pengobatan




6 bulan setelah pengobatan (perlahan tapi pasti)


Bagaimana rasanya selama pengobatan kuku saya???
  • Hari pertama sampai ketiga,  pemakaian obat salep tersebut berhasil mengangkat/ mengeluarkan kulit-kulit mati dalam kuku, bahkan potongan kuku yang menancap kesamping juga ikut keluar. (pemakaian obat 3 kali sehari)
  • Selama  7 hari  pertama bau masih ada tercium namun sudah berkurang. 
  • Hari ke 10 dosinya saya kurangi 2 kali sehari.
  • Sejak obat dipakai kuku saya sudah tidak terasa gatal lagi.
  • dan sejak itu saya tidak merasakan sakit akibat peradangan lagi. Sebelumnya, hampir tiap minggu meradang dan bengkak akibat  pertumbuhan yang tidak normal (kuku tumbuh ke samping).
  • Kuku memang tidak bisa normal dan kembali 100% seperti semula, karena sudah terjadi perubahan bentuk. Namun setidaknya bisa mengembalikan kulit, mengatur kembali pertumbuhan kuku, kuku tidak berbau, dan Insya Allah akan terus membaik secara perlahan-lahan. 
  • Yang paling utama adalah mengembalikan kepercayaan diri lagi. 


Apa fungsi obat salep kuku cantengan???

Dari pengalaman yang saya rasakan fungsi obat tersebut adalah :
  • Membunuh kuman yang bersarang dalam kuku.  
  • Menghilangkan bau tidak sedap
  • Mengeluarkan sisa sel kulit yang mati.
  • Menormalkan pertumbuhan kuku, dan mencegah pertumbuhan kesamping.


Bagaimana cara mendapatkan obat salep kuku cantengan???
Ada dua pilihan untuk mendapatkan obat kuku cantengan.

Pilihan pertama :
Kami racikkan obat tersebut dan kirimkan ke alamat anda. (ribet dan mahal)

Pilihan kedua:
Kami kirimkan resepnya via sms, Anda tinggal membeli obat/salep tesebut di apotik terdekat dan meraciknya sendiri sesuai dengan komposisi  yang dianjurkan. (lebih simpel dan murah)




Saya setuju memesan resepnya saja, Berapa biaya obat salep kuku cantengan???

Kalau anda ke dokter kulit minta resep kemungkinan biaya konsultasinya 100 ribu, ditambah obatnya mungkin sampai 100 ribu. jadi kira-kira 200 ribuan. (kemungkinan...!!!)

Tapi melalui pemesanan website ini saya kirimkan  resep racikan obat tersebut sangat murah, hanya 10000 rupiah saja. Salep Bahannya pun kalau anda beli di apotik harganya tidak sampai 30 ribu rupiah.



Apakah dijamin resep obat tersebut aman untuk kuku saya?

Ya, karena resep itu memang biasa digunakan oleh dokter kulit untuk penyakit kuku cantengan, kuku bengkak, kuku bernanah, dan kuku bebau. Jadi obat ini aman untuk kuku anda.



Saya mau langsung ke dokter konsultasi !!!

Sebenarnya Itu lebih baik anda lakukan, tapi saya sarankan untuk ke dokter ahli kulit (maaf saya tidak meremehkan dokter umum, tapi untuk urusan ini saya yakin mereka juga belum tau, karena saya pernah konsultasikan ke dokter umum, malah disarankan ke dokter ahli). Kalau didaerah anda belum ada dokter ahli kulit, tidak ada salahnya anda mencoba resep yang saya punya karena resep ini juga dipakai oleh dokter ahli kulit.



Atau Saya lebih baik menggunakan cara dari internet yang gratisan!

Kami hanya memberikan alternatif, semua ada ditangan anda,
Mulanya juga saya berpikiran seperti itu mencari obat kuku via internet, sudah 2 kali saya pesan produk yang berbeda namun hasinya tidak memuaskan, kuku saya tidak ada perubahan. (Malah jadinya kemahalan karena plus ongkos kirimnya). 
Saya juga pernah mencoba dengan resep herbal yang berbagai macam cara dipaparkan di internet. Itu juga sangat merepotkan dan tidak praktis bagi saya.
Saya pakai resep ini, sudah terbukti aman dan murah, Alhamdulillah masalah cantengan dan kuku bau lewaaaat......




Saya sudah lama menderita kuku cantengan
OK Saya mau resepnya...Berapa biaya untuk mendapatkan jenis  obat dan teknik meraciknya???

Awalnya info ini saya gratiskan, ternyata banyak yang minta via SMS, jadinya pulsa kesedot terus. Karena itu saya mulai memungut bayaran sedikiiiiit saja untuk biaya SMS dan kopi secangkir.
Hanya dengan transfer pulsa seharga  Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah ) anda sudah mendapatkan resep obat cantengan dan cara meraciknya dari kami.

Saya yakin anda yang kena penyakit cantengan sudah sangat tersiksa seperti yang saya dulu alami..



Bagaimana cara mendapatkan resepnya??

Silahkan klik link dibawah ini




-----------