Obat Tumit Pecah

Contoh tumit yang kena jamur


Berawal dari coba-coba, saya mengoleskan obat kuku yang saya racik ke tumit saya yang pecah pecah dan berlubang. Selama seminggu saya mengolesi mungkin sekitar 3 kali ternyata perubahannya cukup terasa. kaki saya yang dulunya pecah memanjang dan dalam akhirnya mulai memadat.

Saya penasaran, dan terus memakainya selama 2 minggu. Dan ternyata hasilnya cukup bagus, tumit saya kembali normal tanpa pecah-pecah lagi.

Sayangnya tak terpikirkan untuk mengambil gambar saat pertama kali mengolesi tumit saya dengan obat racikan tersebut. Namun saya bisa perlihatkan  foto kaki saya setelah pengobatan selama 1 minggu dan 2 minggu .
Gambar awalnya tumit saya Bergaris dan berlubang 
(maaf saya tdk kepikiran untuk mengambil gambar awalnya)






PENGOBATAN SETELAH  1 MINGGU 


Masih nampak sedikit garis berlubang


PENGOBATAN SETELAH  2 MINGGU 


garis berlubang sudah mulai hilang